Kebayang Lucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah Bertugas Bawakan Cincin Pernikahan Kaesang-Erina

- Rabu, 7 Desember 2022 | 17:48 WIB
Jan Ethes Srinarendra yang akan bertugas sebagai pembawa cincin pada pernikahan sang paman Kaesang Pangarep. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)
Jan Ethes Srinarendra yang akan bertugas sebagai pembawa cincin pada pernikahan sang paman Kaesang Pangarep. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM - Jan Ethes Srinarenda akan turut andil dalam prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang. Putra dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tersebut akan ditugaskan untuk membawa cincin pengantin untuk kedua mempelai saat pernikahan nanti.

Namun Jan Ethes tidak akan sendirian dalam membawakan cincin pengantin itu. Ada juga sepupunya Sedah Mirah Nasution yang merupakan putri Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk ikut mendampingi membawa baki cincin pengantin itu.

Hal ini diungkapkan oleh owner Wedding Organizer (WO) Pengantin Production sekaligus pembawa acara pernikahan adat Jawa, Wigung Wratsangka.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Bandung Bikin Pengamanan Pernikahan Kaesang Erina Diperketat  

"Iya jadi yang bawa nampan cincin pengantin nanti Jan Ethes sama Sedah Mirah," kata Wigung

Wigung menjelaskan beberapa alasan dipilihnya Jan Ethes dan Sedah Mirah sebagai pembawa baki cincin pengantin tersebut. Di antaranya terkait dengan umur keduanya yang dinilai sudah mencukupi.

Selain juga kesan lucu nan menggemaskan dari kedua bocah tersebut. Berbeda jika dipilih orang dewasa untuk membawakan cincin itu.


"Ya karena memang yang membawa masih kecil selain lucu umurnya juga sudah mencukupi ya. Lalu lucu, tidak mencuri fokus karena kalau yang bawa gede (orang dewasa) pengantinnya tidak nampak dan lucu kan. Dianggap lebih suci tanpa dosa," terangnya.

Baca Juga: Fix UMK DIY Naik 7 Persen, Ini Tuntutan Penolakan dari Pekerja

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X