Penangkapan Didepan Gedung DPR RI, Bupati Pemalang Terkena OTT KPK

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:54 WIB
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK setelah bertemu dengan salah satu anggota DPR. (kpk.go.id)
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK setelah bertemu dengan salah satu anggota DPR. (kpk.go.id)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM -- Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dikabarkan terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Kamis (11/8/2022) sore.

Dari informasi yang didapatkan,  OTT tersebut berada di depan gerbang Gedung DPR setelah bertemu dengan salah satu anggota DPR.

Baca Juga: Jelang Sebulan Eks Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti Ditangkap KPK, Sri Sultan Ingatkan ASN akan Hal Ini

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar menyatakan pada pukul 16.00 WIB, Kamis sore ada kejadian di Gerbang Pancasila, gerbang masuk Gedung DPR di bagian belakang atau di Jalan Gelora, dekat Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: KPK Awasi Program Percepatan Penurunan Stunting di Sleman, Ini Penjelasannya

Ia menambahkan sempat ada kejadian di mana mobil Toyota Innova berpelat G asal daerah Brebes, Pemalang, Batang, Tegal dan Pekalongan dipepet sejumlah mobil di gerbang belakang DPR tersebut.

"Dua mobil yang dipepet, satu mobil itu plat nomernya G. Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak, terus didorong terus sampai ke arah pintu gerbang belakang DPR," kata Indra Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Ini Sederet Kiprah dan Prestasi Mantan Wali Kota Jogja yang Terjerat OTT KPK

Melansir Suara.com OTT di gerbang depan Gedung DPR diinformasikan ada 20 orang.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menolak Mundur, Iwan Bule: Salam Untuk Netizen Ya!

Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:20 WIB
X