Cocok dan Kompak dengan Anies Baswedan, AHY: Berpasangan di 2024? Bisa Saja Terjadi

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 22:05 WIB
Ketum Demokrat AHY bersama sang Istri Annisa Pohan (Ayoyogya.com/Rahajeng Pramesi)
Ketum Demokrat AHY bersama sang Istri Annisa Pohan (Ayoyogya.com/Rahajeng Pramesi)

BANTUL, AYOYOGYA.COM - Pascadeklarasi Capres Anies Baswedan oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan apresiasi.

Ia menyebutkan sosok Anies adalah calon pemimpin yang baik. AHY sendiri menyatakan bahwa dirinya satu visi, cocok dan kompak dengan Anies sehingga potensi berpasangan bisa saja terjadi.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan Anies Baswedan, AHY menjawabnya dengan diplomtis. Menurutnya dalam politik semua itu mungkin terjadi dan hal tersebut juga yang menjadi harapan dari kader dan kalangan masyarakat Indonesia di berbagai daerah.

"Harapan semuanya ada poros perubahan dan perbaikan," tandas dia.

Baca Juga: Lantik Ketua DPC Demokrat Se-DIY AHY: Prihatin Makin Sedikit Orang yang Berani Suarakan Rakyat

AHY menyatakan mereka berdua sepakat bahwa hanya dengan sinergi dan kolaborasi yang baik yaitu antar parpol dan antar tokoh yang bisa mengusung perubahan serta perbaikan untuk bangsa ini.

Dengan demikian, mereka bisa menghadirkan sebuah kekuatan kekuatan rakyat yang pada akhirnya juga bisa membawa perubahan dan perbaikan ini.

"Kami berdua juga sering mendiskusikan berbagai hal terutama tentang berbagai isu isu-isu kebangsaan, isu rakyat," kata dia, Selasa (4/10/2022) di DIY di Taman Perwacy Banguntapan Bantul.

Dengan demikian, Partai Demokrat berangkat dari narasi besarnya terlebih dulu sebelum menentukan sikap.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X