Pisah Sambut Komandan Kodim Sleman, Banyak Pengalaman Berkesan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00 WIB
Pisah sambut Dandim Sleman di Kompleks Parasamya. (Dokumen Humas Sleman.)
Pisah sambut Dandim Sleman di Kompleks Parasamya. (Dokumen Humas Sleman.)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Prosesi pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman dilaksanakan di pendopo Parasamya. Letkol (Inf) Arif Wicaksana, SH, M.Han yang menjabat sejak tahun 2020, menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sleman. Untuk selanjutnya, Jabatan Dandim Sleman akan diemban Letkol (Arm) Danny Arianto Pardamean G,. S.Sos.

Pada kesempatan tersebut Letkol Arif yang didampingi istri, menyampaikan kabar perpindahan penugasannya dari Sleman menuju Jakarta. Letkol Arif turut membagikan beberapa pengalaman berkesan selama menjabat sebagai Dandim 0732/Sleman, terutama saat menghadapi kemunculan wabah virus Corona di kabupaten Sleman. Menurut Arif, kelancaran proses kerja yang dirasakan tak terlepas dari dukungan jajaran Forkopimda Sleman.

Baca Juga: Respon Dandim Gunungkidul Saat Ada Anggotanya yang Diduga Jadi Salah Satu Terduga Penabrak Sejoli di Nagrek

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, dan juga kepada jajaran Forkopimda Sleman yang telah memberikan banyak dukungan dan kemudahan selama masa kerja saya. Tentu, keberhasilan yang kita dapatkan selama ini tidak terlepas dari bantuan bapak ibu semua. Saya juga memohon maaf kepada bapak ibu semua untuk segala kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat di Sleman,” ujar Arif.

Sementara itu, Komandan Kodim 0732/Sleman, Letkol (Arm) Danny Arianto Pardamean G,. S.Sos. turut meperkenalkan diri bersama dengan istri. Pria asal Sumatera Utara tersebut memohon izin untuk bergabung sebagai warga Sleman. Letkol Danny berharap dapat bekerja sama dengan baik bersama jajaran Forkopimda dan warga Sleman.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sleman yang sudah menerima saya dan istri dengan hangat. Semoga untuk ke depannya, kita dapat menjalin kerja sama yang baik serta bersinergi untuk membangun Sleman,” jelas Danny dalam siaran pers.

Baca Juga: Kodim Bantul Tingkatkan Sinergi dengan Komponen Masyarakat

Dalam prosesi pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman, Bupati Kustini Sri Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih untuk dedikasi yang telah diberikan Letkol Arif beserta isteri dalam membangun Kabupaten Sleman. Sedangkan kepada Letkol Danny, Kustini menyampaikan harapan, agar kerjasama antara Pemkab Sleman dan Kodim 0732/Sleman dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Sehingga dapat terciptanya suasana kehidupan yang kondusif dan aman bagi warga Sleman.

Baca Juga: Pemilu 2024, Ini Kesiapan Bawaslu Kabupaten Sleman

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X