8 Rekomendasi Kuliner Legendaris, Tenar dan Enak di Jogja

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:36 WIB
Ilustrasi angkringan di Jogja. 8 Rekomendasi Kuliner Legendaris, Tenar dan Enak di Jogja (Akun Instagram @angkringans1)
Ilustrasi angkringan di Jogja. 8 Rekomendasi Kuliner Legendaris, Tenar dan Enak di Jogja (Akun Instagram @angkringans1)

YOGYA, AYOYOGYA.COM- Wisata kuliner di Jogja memang tak ada habisnya diulas. Bagaimana tidak Jogja dengan segudang rekomendasi tempar makan menyuguhkan aneka hidangan yang tak hanya enak namun legendaris dan tenar.

Bagi Anda pelancong dan wisatawan di Jogja mungkin tengah mencari rekomendasi kuliner legendaris di Jogja, berikut simak ulasannya tempat makan yang tak hanya tenar namun pastinya enak.

Mencicipi kuliner enak murah dan legendaris siapa sih yang tak suka. Jika Anda tengah plesiran di Jogja berikut 8 rekomendasi tempat kuliner yang rekomended.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Rabu 25 Januari 2023, Tonton di Sini


1. Angkringan Lik Man
Tempat makan yang satu ini juga disukai oleh banyak orang karena dianggap lebih sederhana. Anda dapat memesan beragam makanan atau minuman kecil juga seperti kopi dan lainnya. Untuk tempat sendiri ada di Jalan Wongsodrijan tepat di Sosromenduran, Gedong Tengen. Kurang lebih juga sering dijadikan tempat nongkrong banyak orang. Menu makanan mulai dari Rp2000 untuk setiap menu yang ada.

2. Rujak Es Krim Pak Nardi
Mendengar nama rujak es krim pastinya menjadi hal yang asing di telinga Anda. Untuk itu, Anda harus segera datang ke salah satu dari 10 tempat kuliner Jogja terbaik ini. Apalagi jika pas bertemu waktu siang hari yang pastinya sudah tepat untuk menikmati es krim yang dingin. Rasa rujak yang bercampur dengan es krim pasti menjadi pilihan yang menarik. Anda dapat menemukan kedai di Jalan Harjowinatan, Purwokinanti, Pakualaman dengan harga Rp7000 saja.

3. Nasi Godog Pak Pethel
Sering halnya menjadi pilihan banyak orang untuk datang ke tempat ini saat sudah lapar. Warung makan yang satu ini menawarkan menu unik yang tidak dimiliki oleh banyak orang. Nasi Godog dengan kuah dan beragam topping lainnya jelas mengunggah selera banyak orang. Apalagi harganya yang murah hanya sekedar Rp15.000 saja.

Baca Juga: Angka Stunting di Indonesia Ditarget Turun hingga 14 Persen pada 2024, Bisakah?

4. Mie Ayam Bu Tumini
Tempat yang dapat Anda datangi lebih dahulu saat ingin mencoba kuliner di Jogja bukanlah hotel yang berbintang lima. Warung mie ayam Bu Tumini dari tempat ini sangat lezat dengan ukuran yang tips dan kekenyalan yang pas. Anda akan mendapatkan kepuasaan yang besar saat berkunjung ke tempat ini. Tempat Mie Ayam Tumini berada di kawasan seputaran Terminal Giwangan.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X