Duh, Kabar Buruk untuk Keberlanjutan Liga 2, Bos PSIM Sebut Belum Ada Titik Temu dengan PT LIB

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:00 WIB
CEO PSIM Jogja Bima Sinung. Bima mengungkapkan hasil pertemuan klub-klub Liga 2 dengan PT LIB yang tak dapat titik sepakat terkait keberlanjutan kompetisi Liga 2. (Dok PSIM Jogja)
CEO PSIM Jogja Bima Sinung. Bima mengungkapkan hasil pertemuan klub-klub Liga 2 dengan PT LIB yang tak dapat titik sepakat terkait keberlanjutan kompetisi Liga 2. (Dok PSIM Jogja)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM- Soal keberlanjutan kompetisi Liga 2 masih jadi misteri. Hal ini seperti yang diutarakan Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo saat menyampaikan hasil dari Owner's Club Meeting yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023) kemarin.

Bima mengungkapkan jika keputusan dalam pertemuan tersebut adalah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akan kembali menyerahkan keputusan mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023 kepada PSSI.

Baca Juga: Kata Bos PSIM saat Exco PSSI Hentikan Liga 2: Hanya Bisa Terima Keputusan meski Berat Hati

“Setelah melakukan pemaparan mengenai rencana kelanjutan Liga 2 dan mendengarkan pendapat klub, Keputusan pertemuan hari ini adalah PT LIB menyerahkan kembali ke PSSI mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023," ungkap Bima dalam siaran pers, Rabu (25/1).

Bima juga sangat menyayangkan karena dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih enam jam tersebut, tidak terdapat titik temu antara klub-klub Liga 2 dengan PT LIB mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023.

"Amat disayangkan tentunya karena harapan kami sebenarnya hari ini sudah membawa keputusan yang final, akan tetapi memang tidak terdapat titik temu antara klub-klub dan LIB mengenai berjalannya Liga 2 musim ini," lanjut Bima.

Baca Juga: Kabar Buruk untuk PSIM Yogyakarta, Rapat Exco PSSI Putuskan Liga 2 2022/2023 Dihentikan

Terkait hasil Owner's Club Meeting, Bima juga mengaku jika saat ini PSIM Jogja belum mempunyai rencana untuk kembali mengumpulkan pemainnya.

"Terhadap keputusan tersebut PSIM Jogja masih belum berencana untuk mengumpulkan tim kembali karena tidak ada kepastian," pungkas Bima.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X