Anies-AHY Bertemu,Komitmen Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:04 WIB
Momen Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyambut kehadiran Anies Baswedan, Jumat (7/10/2022).  (Dok. Istimewa)
Momen Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyambut kehadiran Anies Baswedan, Jumat (7/10/2022). (Dok. Istimewa)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM -  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10) pagi.

Selain AHY, Anies juga disambut ribuan kader Partai Demokrat yang memadati rumah perjuangan tersebut. Teriakan-teriakan “Anies-AHY” bergema di sana-sini sebagai bentuk dukungan bagi keduanya.

“Ini adalah pertemuan silaturahmi, semoga jadi awal kebersamaan ke depan, mengusung perubahan dan perbaikan yang semakin baik,” kata AHY. “Tadi kami berdua berdisuksi banyak hal. Persahabatan ini sudah berlangsung sejak lama, dari kami berdua belum jadi politisi. Saya masih aktif perwira militer, dan beliau sebagai tokoh intelektual akademisi yang sudah banyak bahas isu kebangsaan,” AHY menjelaskan.

Baca Juga: Cocok dan Kompak dengan Anies Baswedan, AHY: Berpasangan di 2024? Bisa Saja Terjadi

“Setelah itu, takdir menemukan kami di pilgub. Itulah indahnya persahabatan kami tidak retak. Beberapa kali kami bertatatp muka dalam berbagai kesempatan, kami tentu membangun semangat yang kuat untuk membawa perubahaan dan perbaikan,” sambungnya.

AHY berharap kedatangan Anies akan semakin mendekatkannya dengan keluarga besar Partai Demokrat.

“Beliau sendiri mengikuti Konvensi Capres Partai Demokrat pada 2013-2014 lalu,” kenang AHY.

AHY juga menyampaikan bahwa Indonesia terlalu besar untuk hanya dipikirkan oleh satu atau dua tokoh saja.

“Ini pekerjaan lintas generasi, lintas kepemimpinan. Segala yang baik kita lanjutkan, tapi kalau yang harus diperbaiki ya harus diperbaiki,” ucap AHY.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Lengkap KRL Solo-Jogja Senin 5 Desember 2022

Senin, 5 Desember 2022 | 06:00 WIB
X