Bukti Percakapan Ferdy Sambo dan Istrinya Sebelum Penembakan Brigadir J Sudah Dikantongi Komnas HAM

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:56 WIB
Bukti Percakapan Ferdy Sambo dan Istrinya Sebelum Penembakan Brigadir J Sudah Dikantongi Komnas HAM. (Kolase Pikiran Rakyat)
Bukti Percakapan Ferdy Sambo dan Istrinya Sebelum Penembakan Brigadir J Sudah Dikantongi Komnas HAM. (Kolase Pikiran Rakyat)

 

AYOYOGYA.COM -- Bukti percakapan antara Irjen Ferdy Sambo dengan sang istri, Putri Candrawathi, sudah dikantongi oleh Komnas HAM.

Percakapan tersebut dilakukan sebelum terjadinya peristiwa penembakan terhadap Brigadir J alias Nopriansyah Yosua Hutabarat.

Percakapan Ferdy Sambo dan istrinya itu berlangsung di rumah pribadi Ferdy Sambo, Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Liburan ke Dieng Wonosobo Pastikan Kunjungi 7 Tempat Wisata Ini

Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam, mengatakan percakapan antara eks Kadiv Propam Polri dengan sang istri tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Materi ini ikut ditanyakan kepada Ferdy Sambo saat diperiksa Komnas HAM di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

"Kami punya (rekaman) waktu di Saguling itu. Ada satu peristiwa yang kalau dalam rekaman video, yang kami dapatkan dalam rekaman raw material yang kami dapatkan, kurang lebih satu jam, yang tadi kita juga tanyakan," kata Anam yang dikutip AyoYogya dari Suara.com.

Baca Juga: Resep Seblak Ceker Kuah Pedas, Bisa untuk Jualan

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menolak Mundur, Iwan Bule: Salam Untuk Netizen Ya!

Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:20 WIB

Begini Tips Blokir Panggilan Masuk WhatsApp

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:43 WIB
X