Tuai Pro dan Kontra, Citayam Fashion Week Dikabarkan Ditutup

- Rabu, 27 Juli 2022 | 12:45 WIB
Tuai Pro dan Kontra, Citayam Fashion Week Dikabarkan Ditutup (Instagram/insta_julid)
Tuai Pro dan Kontra, Citayam Fashion Week Dikabarkan Ditutup (Instagram/insta_julid)

AYOYOGYA.COM - Kabar datang dari fenomena yang sedang viral akhir-akhir ini di Indonesia yaitu Citayam Fashion Week yang dikabarkan ditutup.

Tuai pro dan kontra, nampaknya fenomena Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat dikabarkan ditutup oleh polisi.

Adapun yang menjadikan pro dan kontra yaitu mulai dari zebra cross yang dijadikan area catwalk hingga pendaftaran brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Baca Juga: Tips Liburan Bersama Anak yang Wajib Diperhatikan Para Orangtua

Melansir dari Suara, terbaru, ada kabar di video postingan akun Instagram @insta_julid pada Rabu (27/7/2022) bahwa Citayam Fashion Week ditutup oleh polisi.

Di dalam video tersebut, terlihat sejumlah petugas, mulai kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang berada di kawasan Dukuh Atas, Sudirman.

Terlihat di video, kawasan itu dipenuhi oleh masyarakat. Serta juga terlihat ramainya kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Kemudian juga terdengar melalui pengeras suara terkait larangan penggunaan zebra cros di kawasan Dukuh Atas sebagai area fashion show.

"Adik-adik, abang-abang, kakak-kakak semua, untuk bisa bijak. Zebra cross adalah digunakan untuk penyeberangan orang, bukan untuk fashion show," ujar salah satu satu petugas melalui pengeras suara.

Halaman:

Editor: Oriza Shavira Arifina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menolak Mundur, Iwan Bule: Salam Untuk Netizen Ya!

Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:20 WIB
X