Enam Tersangka Promo Minum Miras Gratis Dipecat Manajemen Holywings

- Kamis, 30 Juni 2022 | 11:15 WIB
Enam Tersangka Promo Minum Miras Gratis Dipecat Manajemen Holywings (Bonsernews.com/Instagram @holywingsindonesia)
Enam Tersangka Promo Minum Miras Gratis Dipecat Manajemen Holywings (Bonsernews.com/Instagram @holywingsindonesia)

AYOYOGYA.COM - Dampak kasus promosi minuman beralkohol oleh Holywings, enam tersangka promosi tersebut dipecat manajemen Holywings.

Enam karyawan yang ditetapkan sebagai tersangka terkait promosi minuman beralkohol gratis bernuansa SARA telah mendapat sanksi pemecatan.

Holywings mengaku mendukung proses pemeriksaan sesuai undang-undang.

Baca Juga: Redakan Kegaduhan, Holywings Sleman Resmi Ditutup

Enam pegawai Holywings yang dijadikan tersangka dan kemudian dipecat, yakni direktur kreatif, ketua tim promosi, pembuat desain promosi, adminmedia sosial, staf media sosial serta admin tim promosi.

"Manajemen Holywings melakukan tindakan tegas dengan sanksi pemecatan dan menyerahkan sepenuhnya persoalan hukum kepada Kepolisian untuk menjalankan prosesnya sesuai undang-undang," kata General Manager Operations Holywings, Yuli Setiawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu.

Melansir dari Republika-jaringan Ayoyogya.com, terkait dengan promosi itu, Yuli menyatakan, pihak manajemen tidak mengetahui materi promo tersebut termasuk yang keluar di media sosial. Manajemen baru mengetahui setelah promositersebut muncul di media sosial.

Yuli menerangkan, saat itu pihak manajemen mendapat laporan dari pelayanan pelanggan (customer service) terkait permasalahan ini."Jadi memang pada hari itu, tanggal 23 Juni, dari pihak manajemen sangat terkaget-kaget, kenapa yang dimunculkan nama itu, Muhammad dan Maria," kata Yuli.

Baca Juga: Diminta Tutup Holywings, Pemkab Sleman Diskusikan dengan Pihak Berwenang

Halaman:

Editor: Oriza Shavira Arifina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Petrus? Penembakan Misterius Era Orde Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:30 WIB
X