Meski Masih Berduka, Ridwan Kamil Balas Komentar Netizen dengan Candaan

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:30 WIB
Ridwan Kamil saat bersilaturahmi dengan Butet Seniman Jogja. (Rahajeng Pramesi.)
Ridwan Kamil saat bersilaturahmi dengan Butet Seniman Jogja. (Rahajeng Pramesi.)

BANDUNG,AYOYOGYA.COM -- Ridwan Kamil tengah dirundung duka yang teramat sangat. Seperti diketahui, anak sulung Kang Emil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal dunia setelah hanyut saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Meski jasad Eril ditemukan pada 8 Juni lalu, hal tersebut tentu tak bisa menghapus kesedihan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Namun meski begitu, Ridwan Kamil yang selama ini dikenal jenaka dan suka bercanda, masih menampilkan karakter tersebut di tengah kedukaannya.

Sejak Eril hilang, unggahan Ridwan Kamil selalu dipenuhi komentar dari warganet. Lelaki 50 tahun ini bahkan sempat membalas beberapa komentar dari warganet. Namun lucunya, Kang Emil membalasnya dengan candaan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Buatkan Sketsa Makam dan Masjid Indah untuk Emmeril Kahn

Melansir @matamatadotcom Sabtu (11/6/2022) salah satu yang mengabadikan momen tersebut adalah blogger dan penulis Agus Mulyadi. Melalui akun Instagram-nya @/agusmagelangan mempotret dua balasan komentar dari Ridwan Kamil yang bikin tersenyum.

Seorang warganet dengan akun @/luvyu.beb berkomentar, "'Tiap jalan kaki, selalui ke arah sungai Aare'. Masya Allah, bahkan warga Kota Berlin pun sayang dengan A Eril, insya Allah Husnul Khotimah."

Komentar @/luvyu.beb kemudian dibalas Ridwan Kamil, "Bekasi bu, bukan Berlin."

Baca Juga: Ridwan Kamil: Hai Eril, Saatnya Kamu Pulang ke Tanah Air

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X