5 Rekomendasi Wedangan atau HIK Murah dan Legendaris di Solo, Cocok Dikunjungi di sela Muktamar Muhammadiyah

- Rabu, 16 November 2022 | 13:00 WIB
Foto ilustrasi wedangan di Kota Solo. Usai Muktamar Muhammadiyah atau disela kegiatannya, tak ada salahnya menyambangi wedangan di Kota Solo. (surakarta.go.id)
Foto ilustrasi wedangan di Kota Solo. Usai Muktamar Muhammadiyah atau disela kegiatannya, tak ada salahnya menyambangi wedangan di Kota Solo. (surakarta.go.id)

SOLO, AYOYOGYA.COM- Solo dan Yogya banyak persamaannya utamanya dari sisi kuliner. Hanya saja penamaan berbeda termasuk jika di Yogya ada angkringan di Solo ada wedangan alias Hidangan Istimewa Kampung (HIK).

Jika Anda penggembira Muktamar Muhammadiyah di yang berkunjung ke Kota Solo tak ada salahnya menikmati rekomendasi ini.

Muktamar Muhammadiyah dilaksanakan di Kota Solo, saat pembukaan dilaksanakan di Stadion Manahan. Disela sela pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah Anda bisa refreshing mencari HIK atau Wedangan sore atau malam hari.

Mengapa harus sore atau malam hari? Karena HIK atau Wedangan di Kota Solo memang rata rata buka sore atau malam hari.

Jika Anda Muktamirin, sepertinya pas dan cocok jika datang usai pelaksanaan acara sidang sidang Muktamar Mhnammadiyah Ya!

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Stadion Manahan Solo, Venue Pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah

Berikut rekomendasi Wedangan atau HIK rekomended murah dan legendaris di Kota Solo:

1. Wedangan Lawang Djonjing

Wedangan Lawang Djonjing merupakan salah satu Angkringan Solo yang mempunyai konsep unik. Sesuai namanya, tempat makan yang satu ini mempunyai pintu yang gerbang yang didesain miring, atau orang jawa menyebutnya dengan nama ‘Djoendjing’.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X