Liverpool Jumpa Manchester City di Ajang Community Shield, Siapa yang Lebih Baik? Nunez atau Haaland?

- Selasa, 26 Juli 2022 | 16:10 WIB
Liverpool Jumpa Manchester City di Ajang Community Shield, Siapa yang Lebih Baik? Nunez atau Haaland? (Instagram)
Liverpool Jumpa Manchester City di Ajang Community Shield, Siapa yang Lebih Baik? Nunez atau Haaland? (Instagram)

AYOYOGYA.COM -- Pertempuran sengit antara Liverpool vs Manchester City akan menjadi sajian dalam ajang Community Shield.

Laga akan berlangsung di King Power Stadium, Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 23.00 WIB. Liverpool dan Manchester City saat ini boleh dibilang sebagai dua tim terkuat di Inggris

Liverpool yang pada musim kemarin menjadi juara Piala FA setelah mengalahkan Chelsea melalui drama adu penalti akan melawan Manchester City sebagai juara Premier League untuk musim 2021/2022 dengan mengumpulkan 93 poin. Terpaut 1 poin dari peringkat dua yaitu Liverpool.

Baca Juga: Ingin Jadi Youtuber Tenar? Begini Tips Memulai

Darwin Nunez dan Erling Haaland yang merupakan dua pembelian teranyar pada masing-masing tim tentunya akan menjadi sorotan.

Liverpool mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica dengan mahar 80 juta euro dan kesepakatan bisa mencapai 100 juta euro jika ditambah bonus.

Selama berseragam Benfica, Nunez telah mengumpulkan 34 gol dan 4 assist dari 41 laga yang ia lakoni di seluruh ajang pada musim 2021/2022.

Baca Juga: Chord atau Kunci Gitar Harga Diri dari Wali, Bukan Ku Tak Punya Harga Diri Tapi Dirimu Begitu Berarti

Pakar transfer Fabrizio Romano melalui akun Twitternya mengonfirmasi bahwa Liverpool akan mengamankan jasa Darwin Nunez hingga tahun 2028.

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X