Hadapi Persib Bandung, PSS Sleman Boyong 22 Pemain

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:30 WIB
Pemain PSS Sleman. (official media pss)
Pemain PSS Sleman. (official media pss)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- PSS Sleman melanjutkan kiprahnya di turnamen Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Persib Bandung di babak delapan besar. 22 pemain akan dibawa oleh Super Elang Jawa demi menghadang langkah Maung Bandung.

"Kami akan bertolak ke Bandung siang ini untuk menghadapi Persib Bandung pada 1 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 22 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persib nanti," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo dalam siaran pers Rabu (29/6/2022).

Dewa, sapaan akrabnya menambahkan beberapa pemain PSS yang tidak diikutsertakan karena berbagai alasan seperti cedera dan akumulasi kartu.

Baca Juga: Mychell Chagas, Pemain Baru PSS yang Siap Berkontribusi Besar

"Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena berbagai alasan. Seperti Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning," urainya.

"Beberapa pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo. Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan," sambungnya.

Nama Mychell Chagas turut diboyong oleh laskar sembada untuk menghadapi Persib. Mengenai hal ini, Dewa menyatakan semua keputusan ada di tim pelatih untuk memainkan Mychell atau tidak.

Baca Juga: Pujian Seto Nurdiyantoro ke Ze Valente, Cetak Gol Tunggal Bawa PSS ke 8 Besar Piala Presiden: Diluar Ekspetasi

"Mychell Chagas juga turut kami bawa ke Bandung. Namun kepastian ia bisa bermain atau tidak itu ada di tangan pelatih. Tim pelatih akan melihat seperti apa kondisi Mychell terlebih dahulu. Kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS semoga perjalanan kami ke Bandung berjalan lancar dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua. Apapun hasilnya, semoga hal tersebut bisa menjadi evaluasi untuk PSS menjalani Liga," tutupnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Segera Merapat ke Manchester United

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:34 WIB

7 Aturan Baru Liga Inggris Musim 2022-2023

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:40 WIB

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Pertama

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:32 WIB
X