Piala Presiden 2022: Jalani Laga Kontra PSIS Semarang, Siang Ini Skuad PSS Bertolak ke Solo

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:15 WIB
Penggawa anyar PSS  Sleman asal Portugal, Zé Valente mengaku sudah tak sabar untuk bisa membela PSS. (official media pss)
Penggawa anyar PSS Sleman asal Portugal, Zé Valente mengaku sudah tak sabar untuk bisa membela PSS. (official media pss)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM- Tim PSS Sleman bakal bertolak ke Kota Solo Kamis siang nanti (23/6/2022) guna melakoni laga lanjutan penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Menurut rencana skuad berjuluk Super Elang Jawa itu akan bersua PSIS Semarang di Stadion Manahan Kota Solo, Jumat malam (24/6).

"Mengenai info keberangkatan tim PSS Sleman ke Solo, kami akan berangkat besok sehabis makan siang dari Sleman. Sebelum itu paginya kami akan mengadakan latihan terlebih dahulu," jelas media officer PSS Juan Tirta Abditama, Rabu (23/6) malam.

Mengenai siapa saja pemain yang dibawa ke Solo, Juan menjelaskan, baru akan dilihat dari kondisi terakhir setelah latihan pada pagi ini.

Seperti diketahui, PSS meraih hasil positif pada dua laga awal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini.

Pada laga perdana, mereka berhasil menahan imbang tuan rumah Persis Solo, 0-0 dan mendapatkan tiga angka penuh di laga kedua setelah mengalahkan Persita Tangerang dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Kata Fandi Eko Utomo soal Gol Debut Bersama PSS: Perbaiki Kekurangan untuk Tatap 2 Laga Berikut

Di sisi lain, penggawa anyar PSS asal Portugal, Zé Valente mengaku sudah tak sabar untuk bisa membela PSS. Dia pun sudah mengikuti sesi latihan reguler.

"Latihan hari ini berjalan bagus, jauh lebih intens dibandingkan dengan latihan pertama. Secara bertahap saya merasa lebih baik serta terus bekerja keras agar segera menemukan performa yang terbaik baik secara fisik serta pemainan yang terus meningkat," ujar pemilik nama lengkap José Pedro Magalhães Valente ini seusai latihan di stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam siaran pers.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X