Daftar 26 Pemain PSS Hadapi Dua Laga Sisa Piala Presiden 2022, Malam Ini Hadapi PSIS Semarang

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:38 WIB
Skuad PSS Sleman saat menjalani latihan terakhir sebelum bertolak ke Solo untuk menghadapi dua laga sisa Piala Presiden 2022. (official media pss)
Skuad PSS Sleman saat menjalani latihan terakhir sebelum bertolak ke Solo untuk menghadapi dua laga sisa Piala Presiden 2022. (official media pss)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM- Sebanyak 26 pemain dibawa PSS Sleman untuk menghadapi dua laga sisa penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Salah satunya yakni menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan Kota Solo, Jumat malam (24/6/2022). Sedangkan satu lagi melawan Dewa United di stadion yang sama, 27 Juni pekan depan.

Dari daftar pemain yang dibawa, terselip nama penggawa asing PSS seperti Ze Valente dan Mario Maslac.

"Kami mohon doanya untuk seluruh pendukung PSS agar kami bisa sampai di Solo dengan selamat dan bisa memberikan hasil yang maksimal di pertandingan," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman, Kamis (23/6) pagi pada siaran pers.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Jalani Laga Kontra PSIS Semarang, Siang Ini Skuad PSS Bertolak ke Solo

"Secara keseluruhan ada 26 pemain yang kami bawa untuk dua laga sisa Piala Presiden 2022. Ada dua pemain asing juga yang kita bawa yaitu Ze dan Maslac yang baru pulih dari cedera," tuturnya.

"Namun kepastian mereka berdua bermain atau tidak itu ada di tangan pelatih. Tapi dari kondisi terkini untuk Ze ia masih dalam fase pemulihan fisik," sambungnya.

Super Elang Jawa akan bertahan di Surakarta selama jeda antara pertandingan PSIS dan Dewa United. Dewo menyatakan hal ini sama seperti dua laga sebelumnya dimana PSS bertahan antara jeda dua pertandingan.

"Kami akan menginap di Surakarta selama jeda pertandingan dan mempersiapkan semuanya di sana. Semoga kami bisa menghasilkan yang terbaik namun perlu diingat tujuan kami di awal Piala Presiden adalah sebagai bahan evaluasi untuk tim," tutupnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X