Coba Kombinasi Mie Instan Sebelum Harga Naik, Rasanya Enak Banget!

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Ilustrasi Mi Goreng dari Mi Instant yang Enak Banget. (Pixabay.)
Ilustrasi Mi Goreng dari Mi Instant yang Enak Banget. (Pixabay.)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM- Mi instan telah menjadi primadona bagi banyak orang. Hal tersebutlah yang menyebabkan mi instan memilik beragam pilihan varian dari berbagai merk yang hadir di pasaran.

Baru-baru ini, seorang warganet bereksperimen mengombinasikan dua mi instan menjadi satu, hingga menghasilkan rasa yang menurutnya super enak dan tiada duanya. Rahasia kombinasi tersebut diungkap oleh seorang lelaki di grup Facebook Dunia Mie Instan.

Menurutnya, setelah melakukan eksperimen berbulan-bulan dengan mencampurkan dua rasa mie instan dengan rasa berbeda-beda, akhirnya lelaki dengan akun Iwan Menolak Mandi tersebut menemukan kombinasi rasa yang dirasa paling sempurna.

Baca Juga: Resep Mi Instan Nyemek Simpel dan Enak Ala Anak Kos

"Yaitu Mie Sedaap Sambal Goreng + Indomie Goreng Aceh. Tanpa ada tambahan bumbu apapun selain dari bawaan mie dan telur juga. Cobain deh. Pasti suka," tulis dia.

Membuat banyak orang penasaran, akun TikTok @catlovers29 mencoba memasak dua jenis mie instan tersebut. Setelah ia memasak dan menambahkannya dengan dua butir telur, ia pun siap untuk mencobanya.

Baca Juga: Isu Kenaikan Harga Hingga Tiga Kali Lipat, Ini Harga Mi Instan Berbagai Merk di E-Commerce

Menurut perempuan tersebut, kombinasi mie instan yang dibuatnya memiliki aroma yang aneh. Namun setelah mencobanya, ia terkejut dengan rasa yang dihasilkannya.

"Jujur shock. Enak! Baunya tuh kayak pedes-pedes gitu tapi pas dimakan kayak Indomie goreng kari tau ga lo. Wah gila enak banget parah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Uprising ‘MUSE’ dan Terjemahannya

Selasa, 4 Oktober 2022 | 23:00 WIB

Lirik Lagu Unintended ‘MUSE’ dan Terjemahannya

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:00 WIB
X