Diduga yang Melarang Keluarga Buka Peti Jenazah Brigadir J, Ini Profil Lengkap Brigjen Pol Hendra Kurniawan

- Rabu, 20 Juli 2022 | 14:50 WIB
Diduga yang Melarang Keluarga Buka Peti Jenazah Brigadir J, Ini Profil Lengkap Brigjen Pol Hendra Kurniawan (kendalku.pikiran-rakyat.com)
Diduga yang Melarang Keluarga Buka Peti Jenazah Brigadir J, Ini Profil Lengkap Brigjen Pol Hendra Kurniawan (kendalku.pikiran-rakyat.com)

AYOYOGYA.COM - Inilah profil lengkap Brigjen Pol Hendra Kurniawan, orang yang diduga melarang keluarga buka peti jenazah Brigadir J.

Nama Brigjen Pol Hendra Kurniawan saat ini tengah terseret dalam kasus baku tembak yang terjadi baru-baru ini terkait tewasnya ajudan mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo, Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat.

Dugaan tersebut diungkapkan oleh tim kuasa hukum dari keluarga Brigadir Yosua, Johnson Panjaitan.

Baca Juga: Cara Daftar Pelatihan Offline Kartu Prakerja, Belum Lolos Seleksi Gelombang Juga Boleh Ikut

Melansir dari Portal Jember, hal tersebut yang kemudian membuat pihak keluarga Brigadir Yosua mendesak untuk mencopot Brigjen Hendra Kurniawan dari posisinya sebagai Karo Paminal Divisi Propam Polri.

Berikut adalah profil dari Brigjen Pol Hendra Kurniawan yang telah dikutip dari berbagai sumber.

Profil Brigjen Hendra Kurniawan

Brigjen Pol Hendra Kurniawan lahir pada tanggal 1974. Dan ia merupakan seorang lulusan Akademis Polisi atau Akpol pada tahun 1995.

Brigjen Pol Hendra Kurniawan telah berpengalaman dalam Propam, dan jabatan terakhirnya adalah Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri.

Halaman:

Editor: Oriza Shavira Arifina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menolak Mundur, Iwan Bule: Salam Untuk Netizen Ya!

Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:20 WIB
X