Dragon Ball Super Chapter 88 Tunda Perilisan, Dijadwalkan Ulang Rilis Oktober 2022

- Kamis, 15 September 2022 | 12:19 WIB
UI Goku dan UE Vegeta (Dragon Ball Super Chapter 87/Mangaplus)
UI Goku dan UE Vegeta (Dragon Ball Super Chapter 87/Mangaplus)

AYOYOGYA.COM -- Seperti diketahui, saat ini Manga Dragon Ball Super menuju arc baru yang diperkirakan akan mulai di chapter 88 nanti.

Meski demikian, nampaknya penggemar Manga Dragon Ball Super harus kembali bersabar untuk mengetahui kelanjutan kisah Goku dan kawan-kawan.

Mengingat, dalam informasi yang didapat, perilisan Manga Dragon Ball Chapter 88 mengalami penundaan rilis.

Yang mana sebelumnya, Manga Dragon Ball Super akan rilis di 19 atau 20 September 2022 ini. Akan tetapi mengalami penundaan rilis hingga bulan depan. Yakni 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Edit Video Tanpa Download dan Instal Aplikasi, Bisa Lewat CapCut Versi Online

Bisa jadi, perilisan Manga Dragon Ball Super Chapter 88 mengalami penundaan perilisan lagi. Bagi penggemar Manga Dragon Ball nampaknya masih harus bersabar.

Seperti diketahui, di chapter 87 kemarin, kita diperlihatkan kembali Freeza dalam form terbarunya. Black Freeza mampu mengalahkan UE Vegeta dan UI Goku dengan mudahnya.

Munculnya Black Freeza tentu mengejutkan para penggemar. Mengingat diungkapkan juga, bahwa Freeza telah melakukan latihan di suatu tempat yang memiliki perbedaan waktu.

Freeza mengungkapkan jika ia sudah berlatih selama 10 tahun di lokasi tersebut. Tentu informasi itu membuat bertanya-tanya para penggemar, di mana Freeza menjalani latihannya.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menolak Mundur, Iwan Bule: Salam Untuk Netizen Ya!

Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:20 WIB
X