Menanti Magis Jonathan Cantillana, Seto Nurdiyantoro Berharap Hal Ini kepadanya untuk PSS

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:30 WIB
Pemain PSS Sleman Jonathan Cantillana yang baru direkrut dari PSIS Semarang. (pssleman.id)
Pemain PSS Sleman Jonathan Cantillana yang baru direkrut dari PSIS Semarang. (pssleman.id)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM- Kedatangan Jonathan Cantillana menjadi harapan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro untuk membawa perubahan berarti bagi skuad Super elang Jawa pada putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023.

Harapan sang pelatih kiranya beralasan. Sebab, Cantillana memang menjadi pilar dan selalu menjadi pembeda selama 4 musim berseragam tim sebelumnya, PSIS Semarang. Praktis, pemain bernomor punggung 14 di PSS dan juga berpaspor Palentina itu ditunggu magisnya untuk PSS.

“Dengan hadirnya Jonathan Cantillana tentu saja menambah kekuatan di lini tengah dan harapannya bisa mendongkrak performa tim PSS Sleman di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023,” ujar Seto, dikutip dari web site resmi tim, Selasa (24/1/2023).

Seto berharap kepada Jonathan Cantillana untuk menjadi dirigen di sektor tengah.

Baca Juga: Intip Tekad Jonathan Cantillana, Eks PSIS Semarang yang Kini Berbaju PSS Sleman

“Semoga ia bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim PSS Sleman serta mampu bermain bagus baik dari bertahan atau menyerang dari posisi gelandang,” tutur coach Seto

Ujian Konsitensi dari Arema FC
Sementara itu, ssai meraih kemenangan dari RANS Nusantara FC pada pekan-19 kemarin, Kim Jeffrey Kurniawan dan kolega kembali berlaga menghadapi Arema FC.

Seto Nurdiyantoro menyebut tim yang bermarkas di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut ujian bagi konsistensi Laskar Sembada di jalur kemenangan.

Baca Juga: Jelang Laga PSS vs Rans Nusantara FC, Seto: Kami Ingin Selesaikan Kompetisi dengan Peringkat Lebih Baik

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: pssleman.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X