Intip Tekad Jonathan Cantillana, Eks PSIS Semarang yang Kini Berbaju PSS Sleman

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:30 WIB
Jonathan Cantillana mengolah bola dengan kepala saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSS Sleman. (pssleman.id)
Jonathan Cantillana mengolah bola dengan kepala saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSS Sleman. (pssleman.id)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM- Amunisi baru didapatkan PSS Sleman dengan bergabungnya Jonathan Cantillana. Hal ini menunjukkan keseriusan manajemen PT Putra Sleman Sembada memberikan dukungan besar kepada PSS menjalani putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Lantas, bagaimana target yang dicanangkan Jonathan Cantilana yang direkrut dari PSIS Semarang.

Gelandang elegan dari Palestina ini merasa bahagia dan hal itu tampak begitu jelas terlihat dari raut wajah Cantillana usai menjalani sesi pengambilan gambar dan video yang dilakukan oleh klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya dengan motivasi tinggi ingin mempersembahkan hasil yang terbaik untuk tim ini. Sudah tidak sabar lagi ingin segera bergabung latihan dengan teman-teman untuk membantu PSS Sleman di kompetisi. Hal yang paling penting, mari kita berjuang bersama untuk PSS Sleman,” ujar Jonathan Cantillana, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Jelang Laga PSS vs Rans Nusantara FC, Seto: Kami Ingin Selesaikan Kompetisi dengan Peringkat Lebih Baik

Tantangan serta pengalaman baru menjadi alasan bagi Cantillana memilih PSS Sleman menjadi pelabuhan berikutnya di karir sepak bola profesionalnya.

Usai membela tim Mahesa Jenar selama empat musim menurutnya adalah waktu yang tepat untuk memberikan prestasi bagi tim kebanggaan Slemania dan Brigata Curva Sud.

“Inilah kesempatan baru untuk saya mencari pengalaman di klub lain di sepak bola Indonesia bersama PSS Sleman,” ucapnya penuh semangat.

Pemain PSS Sleman Jonathan Cantillana yang baru direkrut dari PSIS Semarang. (pssleman.id)

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: pssleman.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X