Andywardhana: Hokky Caraka Terikat Kontrak dengan PSS Hingga 2024

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Hokky Caraka. (Dokumen PSS.)
Hokky Caraka. (Dokumen PSS.)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM - Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, terus mengikuti perkembangan mantan anak asuhnya, salah satunya Hokky Caraka yang kini membela PSS Sleman di BRI Liga 1 2022-2023.

Pada Liga 1 musim ini, Hokky belum mendapat kesempatan bermain dari pelatih kepala PSS,
Seto Nurdiyantoro. Dia masih cukup kesulitan bersaing dengan pemain yang lebih senior dan juga pemain asing.

Dennis Wise siap membantu mencarikan klub untuk Hokky demi membuka jalannya berkarier di luar negeri. Kabarnya, ada klub Liga Yunani yang tertarik untuk merekrut Hokky. Namun, Hokky belum bisa bergabung karena masih terikat kontrak dengan PSS.

Menanggapi hal tersebut, direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andywardhana memberikan beberapa pernyataan mengenai kabar Hokky Caraka dari peluang bermain di first team hingga dikontrak klub Liga Yunani.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana untuk PSS di Liga 1: Saya Masih Belum Puas

“Untuk peluang Hokky menembus tim utama tentu pasti ada. Terlebih dengan kerja keras dia di latihan maupun saat di luar latihan. Kalau dia terus membuktikan dia layak, peluang tersebut pasti akan ada,” ujar Pak AW, sapaan akrabnya dalam siaran pers Rabu (10/8/2022).

Pria berkacamata ini juga menjelaskan komitmen PSS dalam menjaga perkembangan Hokky Caraka dalam menjalani karir sepak bola profesional. Pak Andy menjelaskan bahwa baik PSS dan Hokky memiliki komitmen yang sama, yakni kedua belah pihak saling memberikan hal positif.

“Kami dari PSS sendiri tentu selalu menjaga perkembangan Hokky terlebih dia juga salah satu aset timnas. Perkembangannya kami jaga dengan latihan harian tentu saja dan kita juga bisa lihat Hokky di luar latihan juga sering melakukan gym. Hokky sendiri juga mengerti dan paham bahwa dia harus terus menjaga performanya dan kami apresiasi hal itu,” lanjutnya.

Terkait berita tentang klub Liga Yunani yang siap merekrut Hokky Caraka, menurut Pak AW hal tersebut lumrah di sepak bola profesional. Secara jelas dirinya menyebutkan, pihak PSS siap melepas Hokky namun perlu verifikasi mengenai klub yang akan merekrut itu seperti apa.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Champions: Real Madrid 2-1 Shaktar Donetsk

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:05 WIB

Champions League: Chelsea Menang 3-0 atas AC Milan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:28 WIB

Champions League: PSG dan Benfica Berbagi Poin

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:02 WIB
X