Hari Ini PSIM Bertolak ke Jabodetabek, Jalani TC hingga 7 Juli Nanti

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:00 WIB
Skuad PSIM Yogyakarta menjalani latihan terakhir di Stadion Mandala Krida sebelum hari ini bertolak ke Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan. (official media psim)
Skuad PSIM Yogyakarta menjalani latihan terakhir di Stadion Mandala Krida sebelum hari ini bertolak ke Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan. (official media psim)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM- PSIM Jogja dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan atau Training Center (TC) di wilayah Jabodetabek pada tanggal 29 Juni sampai tanggal 7 Juli mendatang.

Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy menyampaikan jika selama menjalani pemusatan latihan, Jodi Kustiawan dan kawan-kawan diagendakan untuk melakoni tiga laga uji tanding dengan sesama kontestan liga 2.

Baca Juga: Pimpin Latihan PSIM Selama 3 Pekan, Ini yang Sudah Didapat Pelatih Imran Nahumarury

“Tujuan utama kami berangkat ke Jabodetabek adalah untuk kepentingan uji tanding sesuai dengan kebutuhan tim. Rencananya akan ada tiga uji tanding selama berada di Jabodetabek, dan dengan sesama tim dari liga 2,” ucap Farabi dalam siaran pers, Rabu (29/6/2022).

Hal tersebut juga sesuai dengan keinginan pelatih kepala PSIM Jogja, Imran Nahumarury yang menginginkan anak asuhnya untuk melakukan uji tanding dengan tim selevel sebelum kompetisi liga 2 dimulai.

Baca Juga: Asah Kemampuan, PSIM Tundukkan Tim Porda Kulon Progo dalam Latih Tanding di Stadion Mandala Krida

Selain untuk mengadakan uji tanding dengan tim selevel, Farabi menyebutkan jika agenda pemusatan latihan tersebut juga bertujuan untuk melihat progres dari anak asuh Imran Nahumarury sembari mencari suasana baru.

“Jadi fokus utama PSIM ke luar kota adalah untuk uji tanding, sembari mencari suasana baru dan tentu untuk tim pelatih melihat bagaimana progres dari tim selama hampir satu bulan latihan,” imbuhnya.

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Segera Merapat ke Manchester United

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:34 WIB

7 Aturan Baru Liga Inggris Musim 2022-2023

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:40 WIB

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Pertama

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:32 WIB
X