Jelang Laga Uji Tanding Akhir Pekan Ini, Skuad PSIM Mulai Matangkan Persiapan

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:30 WIB
Pemain PSIM Yogyakarta Sunni Hizbullah berebut bola bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan tim. (official media psim)
Pemain PSIM Yogyakarta Sunni Hizbullah berebut bola bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan tim. (official media psim)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM- Setelah pada pekan lalu, Jodi Kustiawan dan kolega difokuskan untuk memperbaiki naluri mencetak gol, mulai Selasa (9/8/2022) kemarin, skuad PSIM Yogyakarta sudah mulai difokuskan untuk mempersiapkan diri jelang laga uji tanding, yang rencananya akan digelar pada Minggu (14/8) mendatang melawan sesama klub Liga 2 Nusantara United.

"Hari ini kita sudah mulai melakukan persiapan untuk laga uji tanding. Kita sudah buat adaptasi, misalkan kita nanti main di hari Minggu, jadi hari Senin kita latihan apa, hari Kamis latihan apa, itu sudah terjadwal," ujar Imran Nahumarury, pelatih kepala PSIM Jogja dalam siaran pers.

Imran juga mengungkapkan jika anak asuhnya akan terus diberikan menu latihan set piece secara berulang-ulang baik dari sepak pojok, tendangan bebas, posisi menyerang ataupun bertahan.

Baca Juga: Manajer PSIM Jogja Bocorkan Hasil Pertemuan Tim-Tim Liga 2

"Tentu kita juga akan latih mereka untuk set piece, kita punya beberapa pemain yang memang unggul dalam hal tersebut dan itu harus terus kita asah. Karena tidak mungkin kemampuan mereka tidak kita asah lagi," ungkap Imran.

Selain menyampaikan menu latihan yang dijalani anak asuhnya, Imran juga memuji etos kerja para penggawa Laskar Mataram dalam sesi latihan.

Baca Juga: Kalahkan Sulut United di Laga Uji Coba, Pelatih PSIM Tetap Akui Punya Banyak PR

Menurutnya, para pemain memiliki keinginan dan antusias yang tinggi dalam melahap semua menu latihan yang ia berikan.

"Etos kerja pemain saya rasa baik ya, perkembangan mereka juga sangat baik, mereka selalu antusias dalam memahami metode latihan dan bisa mengaplikasikan apa yang kita mau. Saya juga terus menekankan ke mereka, bahwa dalam sesi latihan harus serius, kalau ada yang main-main pasti saya tegur. Dan sampai sekarang tidak ada masalah apapun," pungkas Imran.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Champions: Real Madrid 2-1 Shaktar Donetsk

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:05 WIB

Champions League: Chelsea Menang 3-0 atas AC Milan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:28 WIB

Champions League: PSG dan Benfica Berbagi Poin

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:02 WIB
X