Elsa Lie Gagas Skin Care Ramah Lingkungan yang Premium Berlabel Kimsin

- Minggu, 12 Juni 2022 | 09:03 WIB
Elsa Lie founder Kimsin Indonesia saat peluncuran produk terbaru mereka. (dokumen)
Elsa Lie founder Kimsin Indonesia saat peluncuran produk terbaru mereka. (dokumen)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM -- Membawa label Kimsin Indonesia, Elsa Lie merintis brand asli Indonesia yang bergerak di bidang kosmetik,skin care, fashion dan bidang industri lainnya.

Kimsin Indonesia barusaja berdiri tahun 2022 digagas olehnya sebagai founder sekaligus CEO.

"Keinginan kuat yang mendasari berdirinya Kimsin yaitu kami ingin memberikan pelayanan serta menciptakan produk-produk yang dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat dengan kualitas premium. Di sisi lain tetap dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat luas dengan harga yang relatif terjangkau," papar Elsa Lie saat grand launching produk bersana dengan distributor dan agen dan media Sabtu (11/6/2022).

Selain menawarkan produk berkualitas dan terjangkau, Kimsin Indonesia berupaya untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Hal ini sejalan dengan harapan Elsa untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Baca Juga: Ada Produk Anak Pesantren di Ramadan Fest PCNU 2022

Sebelumnya produk pertama yang dilaunchinh Kimsin berupa brand Kosmetik yang diberi nama Kimsin beauty. Kali ini Kimsin Indonesia melaunching beberapa produk skin care yang memiliki segudang kelebihan dan manfaat yang sayang sekali apabila dilewatkan.

"Harapan saya semoga Kimsin Indonesia dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik dalam maupun luar negeri," ujarnya.

Hadir pula Produk R&D yakni Mohamad ikram S.Farm.,M.Far dan Apt. Sutrimo Usali R, M.Farm.

Produk yang dilaunching kali ini meliputi Moisturizer day cream, Intensive Brightening Night Cream, Brightening Facial Wash, Hydrating & Glowing Face Mist, dan Intensive Repair Serum. Ke depan, Kimsin Indonesia bakal terus berinovasi dan menggembangkan produknya lebih variatif. Dengan begitu dapat menjangkau bagi seluruh kalangan sesuai kebutuhannya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waktu di Bumi Makin Singkat, Benarkah Tanda Kiamat?

Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:32 WIB

Filosofi Rumah Joglo dan 7 Poin Uniknya!

Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:30 WIB

Mengenal Keunikan si Bunga Abadi, Edelweis Jawa

Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:00 WIB

Ini Alasan Alexandria Wajib Anda Kunjungi

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:00 WIB
X