Resmi Tunda Diseluruh Dunia, Ini Cara Refund Tiket Konser Justin Bieber

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Justin Beiber yang akan menggelar tur keliling dunia pada awal tahun. (Akun Instagram @justinbeiber)
Justin Beiber yang akan menggelar tur keliling dunia pada awal tahun. (Akun Instagram @justinbeiber)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM - Pihak manajemen artis Justin Bieber secara resmi mengumumkan penundaan tur konser Justin Bieber di seluruh dunia.

Adapun konser Justin Bieber yang ditunda bukan cuma di Indonesia saja, melainkan seluruh tur konsernya.

Konser "Justice Word Tour 2022" Justin Bieber di Jakarta resmi ditunda. Kabar penundaan konser Justin Bieber disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm pada Jumat (7/10/2022).

Bukan tanpa alasan, keputusan menunda konser diambil setelah Justin Bieber memilih buat fokus terhadap pemulihan sakit yang diderita. Konser yang ditunda pun bukan cuma di Indonesia saja, melainkan seluruh tur konsernya.

"Justin mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya," kata promotor melansir matamata.com - jaringan Ayoyogya.com.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu 'Ghost' Justin Bieber dan Terjemahan

Pihak promotor mengatakan konser sang pelantun Baby ini bakal ditunda sampai tahun depan.

"Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser," bebernya.


"Pastikan untuk tetap menyimpan tiket dengan aman karena tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru.," sambungnya lagi.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X