Elon Musk Temui Delegasi Indonesia Pakai Kaos Oblong, Tamunya Berbusana Jas Resmi

- Rabu, 27 April 2022 | 14:00 WIB
Pertemuan Elon Musk dengan delegasi Indonesia dan Menko Marvest Luhut B Pandjaitan. (Akun Instagram @luhutbinsarpandjaitan.)
Pertemuan Elon Musk dengan delegasi Indonesia dan Menko Marvest Luhut B Pandjaitan. (Akun Instagram @luhutbinsarpandjaitan.)


AMERIKA, AYOYOGYA.COM - Pemilik Tesla, Elon Musk baru-baru ini menyambut delegasi Indonesia yang dipimpin MenkoMaritim dan Investasi (Marves), Luhut Binsar Pandjaitan pada Selasa, (26 April 2022).

Gaya berpakaian Elon pun sukses jadi sorotan publik. Pasalnya saat menyambut delegasi Indonesia, Elon Musk nampak santai hanya memakai kaos oblong.

Melansir @matamatadotcom Rabu (27/4/2022) busana Elon Musk menarik perhatian publik. Dalam momen pertemuan ini, Elon hanya mengenakan kaos oblong santai berwarna hitam. Sementara semua anggota delegasi Indonesia tampil rapi mengenakan jas resmi.

Baca Juga: Dugaan Keterlibatan Bisnis PCR, Jubir Luhut Bantah Keras

Pertemuan Elon Musk dan delegasi Indonesia dibagikan oleh Pandu Sjahrir lewat akun Instagram pribadinya. Dikatakan bahwa fokus mereka berkaitan dengan potensi investasi Electric Vehicle, Renewable Energy dan B20.

"Hari yang sangat beruntung buat saya bisa bertemu dengan Elon Musk di Austin, Texas. Kami satu delegasi dipimpin pak @.luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20," tulis Pandu Sjahrir.

"Elon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri Nickel dan Electric vehicle Di Indonesia. Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry," lanjutnya.

Baca Juga: Luhut Pandjaitan dan Erick Thohir Diduga Masuk Lingkaran Bisnis Tes PCR

Elon Musk menerima Delegasi pimpinan Luhut ini bertepatan dengan laporan bahwa sang miliarder dikonfirmasi membeli Twitter seharga USD 44 miliar atau sekitar Rp634 triliun.

"Delegasi Indonesia datang ke Tesla dgn pakaian rapih, berjas, rambut klimis, nawarin kerjasama buat penyediaan & pemrosesan nikel. Elon Musk nya kaosan aja, tampilan kaya baru bangun tidur," tulis netizen.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cacar Monyet Masuk ke Kondisi Darurat Kesehatan

Senin, 25 Juli 2022 | 14:35 WIB
X