Meninggalnya Dorce Gamalama Masih Sisakan Sengketa Ahli Waris

- Kamis, 31 Maret 2022 | 19:00 WIB
Almarhumah Dorce Gamalama (Instagram)
Almarhumah Dorce Gamalama (Instagram)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM -- Meninggalnya Dorce Gamalama ternyata masih menyisakan sengketa di antara keluarga dan anak-anak angkatnya. Hal itu terkait surat wasiat Dorce yang belum juga dibuka.

Kesabaran keluarga sudah habis lantaran surat tersebut masih ditutup rapat oleh anak-anak angkat mendiang Dorce. Keponakan Dorce, Mimi, curiga hal itu sengaja dilakukan untuk memantik amarah keluarga.

"Kami sudah bersabar kok menunggu kalian (diskusi) jangan kalian sepelekan kami. Nanti seolah-olah kalian bilang kami mencaci maki, apa yang kami caci maki? Coba buktikan," kata Mimi melansir @matamatadotcom, Kamis (31/3/2022).

Menurut Mimi, sebutan anak angkat bukan lah sebuah cacian. Karenanya, dia minta agar anak-anak angkat Dorce tak tersinggung.

Baca Juga: In Memoriam Dorce Gamalama, Suatu Ketika Pernah Ditawari Gus Dur Jadi Menteri Pegadaian

"Kalau kami katakan kalian anak angkat ya itu status kalian gitu. Jangan dipungkiri emang itu statusnya. Mama (Dorce) kan nggak punya anak kandung, satu dunia juga tahu," ujar Mimi.

Mimi pun pasrah jika keluarganya kini dinilai mengincar harta warisan Dorce Gamalama gara-gara mendesak agar surat wasiat segera dibuka.

"Sekarang sudah habislah kesabaran kami, sudah lah, sudah cukup kalian memutarbalikkan fakta. Orang di luar sana menilai kami mengejar harta, ya terserah tapi memang itu hak kami, kami akan terus berjuang apapun itu," katanya.

Mimi dan keluarga Dorce Gamalama masih menunggu iktikad baik dari keempat anak angkat Dorce.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Tips Blokir Panggilan Masuk WhatsApp

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:43 WIB
X