Owner MS Glow, Shandy Purnamasari Berang Dituduh Miliki Pabrik Ilegal

- Jumat, 18 Maret 2022 | 11:30 WIB
Gilang 'Juragan 99' dengan sang istri, Shandy Purnamasari. (Akun Instagram @shandypurnamasari)
Gilang 'Juragan 99' dengan sang istri, Shandy Purnamasari. (Akun Instagram @shandypurnamasari)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM - Pascakasus klaim terkait undangan Paris Fashion Week (PFW) bisnis Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari masih terus menjadi perbincangan.

Terkini, salah satu pabrik Shandy Purnamasari dituduh ilegal dan bodong. Tuduhan miring tersebut langsung ditanggapi oleh Shandy Purnasamari lewat media sosial.

Ia berang dan membantah isu pabrik miliknya bodong dan menjelaskan fakta sebenarnya.

"Pabrik MS GLOW gak bodong ya! Headline berita suka bikin fitnah," tulis Shandy Purnamasari pada highlight Instagram Story miliknya melansir @matamatadotcom Jumat (18/3/2022).

"Jadi pabrik kita yang @kosmepack pernah bermasalah karena berdiri di lahan hijau (padahal waktu kita beli udah ada bangunannya). Lalu kita tutup pabriknya dan sudah kita pindah pabrik ke Surabaya SIER. Jadi bukan pabrik MS GLOW, tapi pabrik kemasan KOSME PACK," lanjutnya.

Baca Juga: DIY Masuk PPKM Level 4, Bisnis Perhotelan dan Restoran Alami Pukulan Telak, PHRI: Okupansi Anjlok

Shandy Purnamasari lalu menyinggung soal "sisi gelap dunia bisnis". Di mana ia menganggap munculnya rumor miring tersebut karena ada pihak yang ingin menjatuhkan bisnisnya.

"Pabrik MS GLOW bodong dari mana. Bisnis itulah bisnis, jahat banget," sambung pengusaha yang sering dijuluki Crazy Rich Malang.

"Apa hubungannya pabrik kemasan sama kualitas produk? Yang bermasalah juga bukan kemasan msglow, bukan juga pabrik pengisian formula msglow. Apa hubungannya sama msglow woi? Jatuhin msglow dengan cara culas, main kasar," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X