Wah! Baru Saja Dibuka, Tiket Konser BTS di Las Vegas Langsung Ludes

- Jumat, 4 Maret 2022 | 16:00 WIB
BTS Grup K-Pop yang saat ini menjadi idola dunia. (twitter@BTS_official)
BTS Grup K-Pop yang saat ini menjadi idola dunia. (twitter@BTS_official)

LAS VEGAS, AYOYOGYA.COM - BTS akan menggelar konser dengan penonton secara langsung yang bertajuk "Permission To Dance On Stage" di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.

Konser ini untuk 4 pertunjukan yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 dan 9 serta 15 dan 16 April 2022 mendatang.

Sejak adanya pandemi, ini menjadi konser BTS ke-2 di Amerika Serikat dengan penonton secara langsung yang sebelumnya telah digelar konser offline pertama kalinya sejak tahun 2019 di SoFi Stadium, Los Angeles pada akhir November hingga awal Desember tahun lalu.

Melansir Naver News melalui @panncafe Jumat (4/3/2022) Ticketmaster selaku penjual tiket resmi, seluruh tiket konser BTS "Permission To Dance On Stage - Las Vegas" untuk 4 pertunjukan telah terjual habis seluruhnya di tengah persaingan yang semakin ketat selama penjualan tiket resmi dibuka yang berlangsung pada 2 maret (waktu setempat) dan banyaknya penggemar yang berbondong-bondong untuk membeli tiket.

Baca Juga: Konser BTS Ptd on Stage - Seoul Tampung 15 Ribu Penonton Perhari

Ticketmaster mengatakan, (arena banyaknya permintaan selama presale BTS Global Official Fanclub Army Membership, semua tiket untuk pertunjukan telah dibeli. 

"Semua pertunjukan sekarang terjual habis. Tidak akan ada presale (untuk) penggemar terverifikasi umum atau (untuk) penjualan umum". 

Melalui reservasi konser ini, BTS kembali membuktikan julukan 'Sold Out King' mereka dan sekali lagi telah membuktikan popularitas global mereka yang kuat bahkan di tengah masa pandemi Corona di seluruh dunia.

Dengan konser di Las Vegas ini, BTS akan menjadi Artis Pertama yang menyelenggarakan 4 pertunjukan konser di Allegiant Stadium. 

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @panncafe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X