Wirda Mansur Tulis di Linkedln Kuliah di Oxford, Netizen Pertanyakan Kebenaran

- Rabu, 23 Februari 2022 | 17:30 WIB
Wirda Mansur (@wirda_mansur)
Wirda Mansur (@wirda_mansur)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM -- Sosok Wirda Mansur masih menjadi perbincangan netizen. Terkini, beredar sebuah akun LinkedIn diduga milik anak Ustaz Yusuf Mansur tersebut yang menuai perdebatan.

Meski belum diketahui secara pasti kebenaran akun tersebut, netizen sudah menyoroti beberapa kejanggalan status pendidikan Wirda Mansur.

"Maaf aku harus mengatakan ini, Wirda Mansur (diduga) melakukan kebohongan. Di LinkedIn nulis kuliah di Oxford, di highlight QnA beda lagi, dan faktanya kuliah di universitas ayahnya sendiri," tulis netizen dengan nama aku str****lly sembari memperlihatkan tangkapan layar akun LinkedIn bernama Wirda Salamah Ulya melansir @matamatadotcom Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: Capai 300 Juta Follower, Kylie Jenner Artis Perempuan Terbanyak Pengikut Instagram

Kemudian, netizen tersebut mengatakan bahwa Wirda Mansur hanya mengambil summer program di Oxfordshire. Ia juga menyebutkan bahwa Wirda Mansur sempat kuliah di University of Birmingham tahun 2019, tapi tak diketahui apakah pendidikan di sana dirampungkan oleh Wirda atau tidak.

Baca Juga: 7 Artis Indonesia Ini Dapat Predikat Seksi Sepanjang Masa, Siapa Saja?

"Gaes ini yang belom tahu Wirda sebenernya cuma ambil summer program doang pas SMA di Oxfordshire. Kuliah di University of Birmingham waktu taun 2019 tapi bilangnya cuti sampai sekarang, ga tau dia lanjutin apa ga," tulis si netizen.

"Nah yang pas SMA itu dia ngambil kelas summer program di Oxfordshire gaes. Bukan univ oxford ya, kenapa gue tahu? karna gue followers lama dari 2018 tapi semenjak kejadian ini mulai disrespect," imbuhnya.

Baca Juga: Lagi, Polisi Tangkap Artis Naufal Samudra Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba 

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Petrus? Penembakan Misterius Era Orde Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:30 WIB
X