Once Mekel Dukung Anak Kanker Raih Mimpi

- Selasa, 22 Februari 2022 | 10:00 WIB
Once Mekel. (Sumarni/Suara.com)
Once Mekel. (Sumarni/Suara.com)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM -- Vokalis Dewa, Elfonda Mekel atau yang dikenal dengan Once Mekel, 51, memberi perhatian pada anak-anak yang menderita kanker. Sehubungan dengan Hari Kanker Anak Sedunia yang diperingati setiap 15 Februari

Bagi Once, anak-anak penderita kanker juga harus punya impian.

"Saya ingin mereka tumbuh di lingkungan yang baik, mereka sehat, punya harapan, ke depan. Saya sewaktu masih duduk di kelas 1 sekolah dasar bercita-cita ingin jadi pemain  musik dan penyanyi dan saya meraih cita-cita itu. Saya ingin mereka punya impian, dan kalau mereka beruntung, Yang Maha Esa juga berkenan, mereka bisa meraih mimpi mereka," katanya dalam siaran pers, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga: Awas! Suplemen Vitamin B12 Bisa Picu Kanker Paru Jika Dikonsumsi Berlebihan

Dengan penyakit kanker yang dideritanya, impian dan harapan anak-anak kanker ini bisa goyah.

"Sangat menyedihkan jika mereka di usia muda mendapatkan penyakit, harus mereka hadapi, tabah. Harapan-harapan mereka bisa goyah. Kita semua pasti ingin bantu mereka agar tetap punya harapan dan energi hidup."

Once pun menambahkan dirinya pada dasarnya peduli anak-anak. Untuk itu dia ingin mendorong orang lain menggunakan kesempatan hidup yang dimiliki untuk berbagi pada orang lain.

Baca Juga: Ini 7 Buah Mengandung Gula Alami yang Baik untuk Pasien Kanker

"Supaya berkah dari apa yang kita miliki, bukan untuk diri kita sendiri," kata ayah Manuel Mekel ini.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X