Bantah Telah Islamkan Natasha Wilona, Gus Miftah: Saya Khawatir Hoax Bikin Dia tak Nyaman

- Senin, 14 Februari 2022 | 11:00 WIB
Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)
Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM -- Usai Natasha Wilona membantah kabar dirinya mualaf, kini giliran Gus Miftah yang membantah. Dengan tegas ia membantah kabar telah mengislamkan Natasha Wilona.

"Itu hoaks. Saya nggak tahu (video) itu siapa yang mengedit. Saya saja belum pernah bertemu dengan dia (Natasha Wilona)," kata Gus Miftah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan melansir @matamatadotcom, Senin (14/2/2022).

Seperti diketahui, Gus Miftah disebut-sebut menjadi orang yang memandu Natasha Wilona menjadi mualaf. Ia pun sempat enggan memberi klarifikasi karena tak enak dengan yang bersangkutan.

Baca Juga: Sinopsis Little Mom, Web Series Terbaru Natasha Wilona yang Segera Tayang

"Karena mungkin ada tren banyak selebritis yang masuk islam melalui saya kemudian dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona, dari kemarin saya sengaja nggak mau komentar tapi kok beritanya ada dimana-mana, di YouTube, di TikTok, instagram," terangnya.

Pendakwah 40 tahun itu khawatir, pemberitaan bohong itu bisa membuat Natasha Wilona menjadi tidak nyaman. Akhirnya ia membantah tegas hal tersebut sebelum berkembang semakin liar.

"Saya tidak mau berita tersebut menjadi fitnah. Karena saya memang tidak pernah menuntun Natasha Wilona bersyahadat. Itu fitnah," jelas Gus Miftah.

Gus Miftah menjelaskan hingga kini belum berkomunikasi dengan Natasha Wilona. Meski begitu, niatan itu ada untuk meluruskan hal ini.

Baca Juga: Soal Video Ceramah Oki Setiana Dewi, Begini Tanggapan Gus Miftah

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X