Cocok Buat Push Rank, 7 Hero yang Punya Damage Paling Sakit di ML

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 12:00 WIB
7 Hero yang damage paling sakit di Mobile Legends ML Moonton (Facebook / MobileLegendsGameIndonesia)
7 Hero yang damage paling sakit di Mobile Legends ML Moonton (Facebook / MobileLegendsGameIndonesia)

AYOYOGYA.COM -- Inilah 7 hero di Mobile Legends (ML) buatan Moonton yang damage-nya paling sakit. Adapun hero-hero dalam daftar ini cocok untuk kamu jadikan jagoan ketika push rank ML.

Update dan penyesuaian nilai skill yang diberikan oleh Moonton pada September lalu menghadirkan deretan hero OP yang masuk META anyar. META kali membuat kita harus mewaspadai deretan hero Fighter yang bisa dijadikan Jungler. Tak hanya itu, beberapa hero Assassin dan Mage turut diwaspadai oleh player saat push rank.

Pemberian update anyar juga membuat hero Marksman semakin sakit saat late-game. Berikut rekomendasi 7 hero paling sakit di Mobile Legends 2021, dilansir dari Hitekno--jaringan Ayoyogya:

Baca Juga: Mudah Dimainkan untuk Pemula, Ini 5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends

1. Paquito

Meski mendapatkan Nerf oleh Moonton pada skill duanya, hero ini masih cukup populer digunakan saat push rank. Hero paling sakit Mobile Legends ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage.

Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan. Kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya membuat Paquito cocok bertarung di garis depan.

Seperti Balmond, Paquito dapat digunakan sebagai jungler bagi pemain yang ingin mengaplikasikan META unik. Meski begitu, Paquito sangat diwaspadai apabila digunakan sebagai hero offlaner.

2. Phoveus

Phoveus termasuk hero offlaner dengan skill yang merepotkan bagi lawan. Skill ultimate dari hero Fighter Mobile Legends terbaik ini bisa berpindah ke arah target yang ditentukan. Kombinasi Astaros Eye dan Demonic Force sangat menguntungkan bagi Phoveus untuk melakukan lock musuh dan membinasakannya dengan cepat.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Download MP3 Gratis 2022 Pakai MP3 Juice

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:15 WIB
X