Kalah di Semifinal dari Rans Cilegon FC, Wali Kota Jogja: Harapan Semua, Termasuk Ngarso Dalem, PSIM ke Liga 1

- Rabu, 29 Desember 2021 | 11:30 WIB
Tim Laskar Mataram tengah berbenah untuk mempersiapkan diri jelang laga Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Jogja  (Dok PSIM)
Tim Laskar Mataram tengah berbenah untuk mempersiapkan diri jelang laga Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Jogja (Dok PSIM)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM- Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti meminta kepada pemain PSIM Yogyakarta untuk tidak menyerah dan optimistis lolos ke Liga 1.

Peluang promosi masih belum hilang meski pada semifinal Liga 2 pada Senin malam (27/12/2021) kalah dari Rans Cilegon FC lantaran masih ada perebutan tempat ketiga.

Menurut Haryadi masih ada kesempatan tim asuhan Seto Nurdiantoro untuk promosi ke Liga 1.

"Masih ada perebutan di posisi ketiga. Itu masih menyisakan satu tempat di Liga 1, harapan kita semua termasuk Ngarso Dalem PSIM itu satu dari tiga tim yang menuju Liga 1," kata Haryadi ditemui Suarajogja.id- jaringan Ayoyogya,com, di Kantor DPRD Kota Yogyakarta, Selasa (28/12/2021).

Menyoroti pertandingan PSIM vs Rans Cilegon FC, Haryadi mengaku bahwa tim berjuluk Laskar Mataram ini kehilangan empat punggawanya akibat cedera.

Baca Juga: Pemain PSIM Jogja Ingin Wujudkan Mimpi Lolos ke Liga 1

"Empat orang cedera, tapi kemarin pemain sudah bekerja keras. Memang namanya pertandingan seperti itu, kita beda kelas tapi sudah bermain sangat baik," kata dia.

Disinggung dengan perebutan juara 3 melawan Martapura Dewa United nanti, Haryadi hanya berharap kemenangan berada di tangan PSIM.

"Dewa United belum pernah menang melawan kita (PSIM) kan?, nah ini jadi modal kita.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Segera Merapat ke Manchester United

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:34 WIB

7 Aturan Baru Liga Inggris Musim 2022-2023

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:40 WIB

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Pertama

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:32 WIB
X