Satu Langkah Lagi Promosi Liga 1, PSIM Bakal All Out di Semifinal Liga 2

- Senin, 27 Desember 2021 | 10:00 WIB
Para pemain dan ofisial PSIM Yogyakarta berdiri dan bernyanyi bersama dengan para suporter usai memastikan lolos ke semifinal Liga 2 musim 2021-22. (official media PSIM)
Para pemain dan ofisial PSIM Yogyakarta berdiri dan bernyanyi bersama dengan para suporter usai memastikan lolos ke semifinal Liga 2 musim 2021-22. (official media PSIM)

BOGOR, AYOYOGYA.COM- Tinggal selangkah lagi bagi PSIM Yogyakarta untuk bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

Syaratnya, Laskar Mataram harus bisa mengalahkan Ranc Cilegon FC yang akan dihadapinya pada partai semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin petang nanti (27/12/2021).

Meski tak bisa tampil dalam kekuatan penuh, namun PSIM tetap akan all out dalam laga nanti.

Dalam sesi Pre-Match Press Conference, Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro mengakui, jika absennya beberapa pemain pilar tentu menjadi kendala terbesar timnya saat ini.

Namun, Seto menegaskan jika dirinya akan tetap mengoptimalkan pemain yang ada, mengingat laga nanti merupakan pertandingan penting bagi kedua kesebelasan.

Baca Juga: Babak 8 Besar Liga 2: Tertinggal Dua Kali, PSIM Tahan Imbang Dewa United dan Seto pun Ucapkan Syukur

“Kami memang tidak bisa full team, karena ada beberapa pemain cedera seperti Sugeng, Hapidin, Yudha, Irhaz dan ada beberapa pemain yang terkendala sedikit tapi tadi sudah ikut bergabung. Ini pasti mengurangi kekuatan dan mengurangi pilihan, tapi kami coba optimalkan yang ada,” jelas Seto dilansir dari laman resmi klub, Senin (27/12).

Disinggung mengenai kekuatan tim yang akan menjadi calon lawannya, Seto menilai jika Rans Cilegon FC merupakan tim kuat yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

Apalagi, sejak berada dibawah kepemimpinan coach Rahmad Darmawan, tim milik Raffi Ahmad itu menunjukkan progres positif.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: psimjogja.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Segera Merapat ke Manchester United

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:34 WIB

7 Aturan Baru Liga Inggris Musim 2022-2023

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:40 WIB

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Pertama

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:32 WIB
X