Viral Nessie Judge Ragukan Keaslian Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Ini Klarifikasinya

- Kamis, 19 Mei 2022 | 18:00 WIB
Nessie Judge. (Akun Instagram @nessiejudge,)
Nessie Judge. (Akun Instagram @nessiejudge,)

JAKARTA, AYOYOGYA.COM -- Cuplikan video Youtuber Nessie Judge membahas cerita dan film "KKN di Desa Penari" jadi viral. Tak sedikit netizen yang menilai Nessie Judge meragukan keaslian cerita KKN di Desa Penari dalam tayangan yang beredar.

Enggan pernyataannya terus jadi kontroversi, akhirnya Nessie Judge membuat klarifikasi. YouTuber cantik itu meluruskan gosip yang beredar lewat video di akun TikTok pribadinya, @/nessiejudge2.

Dalam klarifikasinya, Nessie Judge mengaku terganggu dengan potongan cuplikan yang beredar. Sebab video tersebut bisa menimbulkan salah paham di kalangan netizen atas pernyataannya.

Baca Juga: 4 Rumah di Gunungkidul Ini Mendadak Terkenal Gara-gara Jadi Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari

"Ini kenapa aku benci banget video-video pendek yang dipotong dari video yang sebenernya panjang terus dipakein music yang super dramatis, ya," kata Nessie Judge melansir video TikTok melalui @matamatadotcom Kamis (19/5/2022).

Nessie menjelaskan bahwa pada saat itu Boris Bokir selaku pembawa acara menanyakan opini sang YouTuber soal keaslian cerita KKN di Desa Penari yang viral. Nessie pun menyampaikan opini pribadinya dengan santai dan justru cenderung berdiskusi dengan Boris.

"Ini video super santai sama kak Boris di mana dia menanyakan opini pribadi aku apakah aku percaya sama keaslian dari cerita KKN di Desa Penari. Sama kalau misalkan dia menanyakan aku apakah aku percaya sama putri duyung atu alien," jelas Nessie lagi.

Baca Juga: Nessie Judge Ragukan Keaslian Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Banjir Tanggapan Netizen

Mengakhiri klarifikasinya, Nessie Judge menegaskan bahwa dirinya sangat menyukai cerita dan film "KKN di Desa Penari", terlepas itu asli atau palsu. Selama cerita atau filmnya bisa dinikmati, Nessie tetap suka.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X