PSS Sleman Sowan ke Persekat Tegal, Bagaiman Status Riki Dwi?

- Selasa, 19 April 2022 | 10:00 WIB
Momen pertemuan manajemen PSS Sleman yang menyambangi kantor Manajemen Persekat Tegal. (official media PSS)
Momen pertemuan manajemen PSS Sleman yang menyambangi kantor Manajemen Persekat Tegal. (official media PSS)

SLEMAN, AYOYOGYA.COM- Manajemen PSS Sleman sowan ke manajemen Persekat Tegal untuk mempertegas status Riki Dwi Saputro.

Seperti diketahui, publik sepak bola Sleman dan Tegal cukup dihebohkan dengan perpindahan pemain yang berposisi sebagai striker itu.

Disaat bersamaan, Riki Dwi Saputro sama-sama diperkenalkan kedua tim sebagai bagian dari skuad masing-masing tim untuk musim depan.

"Sebelumnya saya berterima kasih kepada manajemen Persekat yang telah menyambut kami di Tegal. Saya mewakili manajemen memohon maaf kepada seluruh elemen Persekat Tegal karena kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu," ujar direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana di Tegal, Minggu (17/4/2022) malam.

Baca Juga: Tujuh Pemain PSS Dipastikan Bertahan

Berdasarkan siaran pers, Selasa (19/4), Andy, sapaan akrabnya juga menambahkan kegaduhan tersebut terjadi karena ada beberapa prosedur dalam kepindahan Riki yang belum dilakukan.

"Pada musim lalu PSS meminjam Riki dari Persekat. Kami sudah menyiapkan surat pengembalian pemain kepada Persekat namun memang hal tersebut miss untuk dilakukan," urainya.

"PSS sendiri sudah sepakat dengan Riki secara verbal, namun memang ada beberapa prosedur yang secara etis belum kita lakukan kepada Persekat. Sehingga hal ini yang membuat kita langsung sowan ke manajemen Persekat langsung di Tegal untuk menyelesaikan hal tersebut secara langsung," sambungnya.

Sementara itu Manajer Persekat Ersal Aburizal juga mengapresiasi langkah PSS untuk langsung menyelesaikan hal ini dengan datang langsung ke Tegal.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X