Kapolda DIY Hadiahi Penghargaan ke Anggota yang Sukses Ungkap Keberadaan Ladang Ganja 2 Hektar

- Rabu, 9 Februari 2022 | 16:00 WIB
Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar (paling kiri) memimpin apel sekaligus memberi penghargaan kepada anggota Polda DIY yang berprestasi di Mapolda, Rabu (9/2/2022). (Dok. Humas Polda DIY)
Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar (paling kiri) memimpin apel sekaligus memberi penghargaan kepada anggota Polda DIY yang berprestasi di Mapolda, Rabu (9/2/2022). (Dok. Humas Polda DIY)

YOGYAKARTA, AYOYOGYA.COM—Keberhasilan personel Polda DIY dalam mengungkap keberadaan lahan ganja seluas 2 hektar dengan 20 ribu batang pohon ganja langsung diapresiasi Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar.

Mengambil momen apel pagi, Rabu (9/2/2022), Kapolda memberikan penghargaan ke anak buahnya yang berprestasi di bidang operasional.

Piagam penghargaan diberikan kepada 29 personil anggota Ditresnarkoba Polda DIY yang berprestasi dan mengharumkan nama baik Polri.

Ditresnarkoba Polda DIY berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana penyalanggunaan narkotika lintas provinsi dengan barang bukti 82 kg ganja kering siap edar dan ladang ganja seluas 2 hektar dengan tanaman ganja 20.000 batang tanaman.

Baca Juga: 3 Pemuda di Jogja Diringkus akibat Tanam dan Edarkan Ganja

Melalui siaran pers yang diterima Ayoyogya.com, Rabu, Kapolda dalam menyampaikan arahannya memberikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapat penghargaan.

Penerimaan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Apalagi prestasi ini bersifat nasional yaitu berhasil ungkap ladang ganja di Aceh.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lainnya dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga: Pemuda di Sleman Iseng Bertani Ganja di Halaman Indekos

Dalam kesempatan ini Kapolda juga menyampaikan perkembangan situasi penyebaran covid-19 di DIY. Pemerintah pusat hingga pemerintah daerah menyampaikan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid 19.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X