Launching New Experience DIGI by bank bjb Menuju Superapps Dengan Fitur Baru Dan DIGI Loan   

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:38 WIB
Launching New Experience DIGI by bank bjb Menuju Superapps . (Dokumen bank bjb.)
Launching New Experience DIGI by bank bjb Menuju Superapps . (Dokumen bank bjb.)

 

BANDUNG, AYOYOGYA.COM - bank bjb mempersembahkan new experience DIGI by bank bjb bertepatan dengan ulang tahun bank bjb ke-61 pada 20 Mei 2022. Hal ini sejalan dengan tujuan menjadi hybrid bank yang menyediakan layanan konvensional serta digitalisasi demi memudahkan nasabah agar semakin loyal.

Direktur Utama bank bjb mengatakan New Experience DIGI by bank bjb sesuai dengan komitmen bank bjb untuk terus melakukan inovasi dan transformasi terbaru yang bertujuan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan untuk menambah user experience.

"DIGI by bank bjb memiliki fitur-fitur unggulan terbaru yang akan memanjakan nasabah karena mudah untuk digunakan dan akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps" ujar Yuddy.

Baca Juga: Raih Penghargaan Top BUMD 2022, bank bjb Ajak Kolaborasi BPD Lainnya

Ada banyak fitur terbaru yang ada di dalam DIGI by bank bjb antara lain adalah penambahan menu bjb Cardless sehingga nasabah tidak perlu khawatir apabila tidak membawa Debit Card bjb. Cukup dengan menggunakan handphone, lalu menggunakan menu bjb Cardless pada DIGI mobile by bank bjb maka nasabah dapat langsung melakukan pengambilan dana di ATM bank bjb terdekat.

Bagi nasabah yang berada jauh dengan kantor cabang bank bjb, kini tidak usah khawatir jika ingin melakukan transaksi perbankan karena anda dapat mengetahui lokasi Agen bjb bisa. Pada halaman utama DIGI by bank bjb, pengguna dapat memilih tombol menu lainnya lalu pilih menu cari Agen bjb bisa.

Bagi nasabah yang nyaman melakukan transaksi melalui web browser dapat memilih icon DIGI NET di menu lainnya, selain itu nasabah pun bisa melakukan perubahan kode akses dengan menekan menu ganti kode akses.

Baca Juga: Wah! Live Streaming 61 Jam Non Stop bank bjb Siap Pecahkan Rekor MURI  

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menolak Mundur, Iwan Bule: Salam Untuk Netizen Ya!

Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:20 WIB
X